Bagaimana mendapatkan layanan telp premium? Hanya berlaku selama jam kerja yang berlaku
Hanya untuk pelanggan yang mempunyai order di atas 50 juta dalam 1 tahun (wajib berdasarkan no telp terdaftar pada sistem kami)
Apakah bisa saya menelp TrendKU apabila tak memenuhi kreteria di atas sebab saya pelanggan baru?
Tidak bisa kecuali atas pertimbangan dari pihak kami melakukan panggilan telp ke anda.
Maksud dan tujuan di adakan layanan telp pelanggan premium?
Untuk menindak lanjuti tingginya permintaan telepon yang sebetulnya dapat di layani via chatting. Maka kami per 1 Maret 2020 memulai layanan pelanggan telepon premium untuk mengurangi kepadatan telepon serta mengurangi droplet airborne dari percakapan selama darurat Covid-19.
Silakan gunakan utamakan via layanan chatting yang tersedia seperti Whatsapp ke 0811-9621-550 atau gunakan bagian kiri layar tombol chatting. Daripada langsung menelpon karena layanan telepon hanya untuk pelanggan premium sehingga telepon hanya di gunakan untuk pelanggan prioritas.
Harap dilakukan pada jam kerja sebab di luar jam kerja kami tak mungkin melayani anda.
- Jam kerja khusus selama pandemik Covid-19 ialah: Senin - Jumat kecuali hari libur jam 10.15 hingga 15.00 (GMT +7)
- Jam kerja normal setelah/sebelum pandemik Covid-19 ialah Senin - Jumat kecuali hari libur jam 09.15 hingga 16.30 (GMT +7)
Subscribe to our Newsletter
Subscribe our newsletter for get notification about new updates, etc...